Rabu, 07 Januari 2009

Program Turun Mesin Tubuh Manusia

Program Turun Mesin Tubuh Manusia
Mengapa Tubuh Manusia Perlu Turun Mesin?
Tubuh manusia juga menjalankan fungsi sebagaimana mesin. Ia memproses pembentukan energi dari makanan, mengubah berbagai bentuk energi, memperbaiki jaringan yang rusak, menumbuhkan jaringan yang baru, dan mempertahankan diri dari serangan kuman maupun racun. Semua bagian tubuh memiliki fungsi pentingnya.
Seiring dengan pertambahan usia, berbagai pengaruh buruk yang setiap hari hadir (zat racun, organisme, akibat pola hidup), akan menumpuk berbagai potensi sakit dan membuat mesin tubuh manusia mengalami bermacam gangguan. Gangguan ini lambat laun akan merembet kepada organ-organ lain, karena antar bagian mesin ini saling berhubungan. Sayangnya gangguan di dalam tubuh tersebut tidak langsung nampak, seperti fenomena gunung es. Pada saatnya orang merasa tiba-tiba menderita penyakit jantung, stroke, atau diabetes. Olehkarena itu sering disebut sebagai silent diseases, penyakit yang diam-diam (tersembunyi).
Manfaat turun mesin tubuh manusia adalah memangkas berbagai potensi sakit yang termbunyi di dalam tubuh, dan mengembalikan fungsi normal tubuh, sehingga tubuh terhindar dari resiko penyakit kronis, lebih sehat dan fit, serta lebih memiliki imunitas yang tinggi. Sudah berapa tahunkah mesin tubuh Anda bekerja?

Bagaimana Cara Kerja Turun Mesin Manusia?
Pertama adalah dengan membersihkan kotoran-kotoran. Kotoran ini merupakan racun yang akan terus mengganggu kerja tubuh. Sumber penumpukan kotoran sering terjadi pada: 
1. Usus. Kotoran yang melekat pada dinding usus akan mengganggu kinerja penyerapan nutrisi, dan menyebabkan berbagai gangguan, hingga resiko kanker.
2. Darah, yang terus berputar mengantarkan nutrisi, oksigen serta membuang CO2. Kotoran dalam darah banyak berpengaruh terhadap berbagai organ maupun jaringan tubuh lainnya.
3. Pembuluh darah. Bagaikan selang yang terus dipakai bertahun-tahun, maka akan muncul penyumbatan-penyumbatan yang menghambat darah mengantarkan zat yang dibutukan.
4. Organ-organ penting dan jaringan, seperti pada jantung, paru-paru, liver, ginjal, pankreas, kandungan, kulit, otot, bahkan otak. Kotoran ini akan mengganggu fungsi normal organ dan jaringan
Kedua, perlunya penyeimbangan nutrisi, asam basa dan hormon-hormon. Ketidakseimbangan yang berlangsung lama akan memunculkan berbagai gangguan.
Ketiga, dilakukan regenerasi sel-sel untuk menggantikan sel-sel yang sudah rusak, sehingga fungsi organ kembali normal dan baik.
Apa yang Dilakukan dan Digunakan?
Untuk mewujudkan program turun mesin tubuh manusia, ada beberapa langkah:
1. Mencek kesehatan organ (kesehatan jantung, liver, ginjal, paru-paru, pencernaan dll) &  
    konsultasi kesehatan
2. Mengaktifkan kekuatan jiwa untuk sehat (metode logoterapi & Doa Quantum Ihlas)
3. Menggunakan produk-produk alami yang resmi, terseleksi aman dan bermutu
3. Perubahan dalam diet, olahraga/aktifitas yang mendukung
4. Mengontrol dan mengevaluasi hasil (cek kembali)
5. Upaya prefentif agar terjaga kondisi tubuh yang sehat

Berapa Biayanya?
Tersedia beberapa pilihan biaya sesuai keinginan klien:
Macam Paket                  Biaya               Jangka waktu penggunaan
Paket Penuh                    1-1,5 jt             1 bulan
Paket Medium                0,5-1 jt             2 minggu
Paket Kecil Dibawah      0,5 jt                 1 minggu

Konsultan
Rahayu Widodo, Apoteker (HP. 085729678383, email: widodoapt@gmail.com
(Penulis buku: “Panduan Keluarga Memilih dan Menggunakan Obat”, 
“Pemberian Makanan, Suplemen, dan Obat pada Anak”,
  ” Suplemen Kesehatan dan Nasehat Medis Pasien”)
Alamat: Perum Purwomartani Baru KH 26 Purwomartani, Kalasan, Sleman, YK
  (30 m utara Masjid Al-Muhtadin)

Siapkanlah Kondisi Tubuh Anda
TUBUH MANUSIA BUTUH TURUN MESIN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar